logo
USACI 1st Exhibition , jakarta.

USACI 1st Exhibition , jakarta.



Jakarta ,

Menyambut masuknya salah satu organisasi audio tertua di dunia asal USA , yaitu USACI pihak MSI selaku pemegang lisensi usaci untuk indonesia mengadakan judge training sekaligus exhibition competition dengan mendatangkan head director dari usaci mexico Mr.rupert aguilar dan salah satu staff judge terbaik asal mexico yaitu Mr.javier p gonzales yg adalah ahli dibidang akustik engineering.

Training sendiri diadakan selama 2 hari pada tgl 15-16 maret 2017 di hotel grand mercure kemayoran , dan exhibition sendiri diadakan 2 hari juga pada tgl 17-18 maret 2018.

Pada exhibition kali ini team impulse berhasi meraih 2 trophy :
*Champion amateur 1Q class
*2nd runnerup SQL expert class

Suzuki Ertiga milik team impulse bandung, sebut saja mr.N owner ertiga yang dipunggawai oleh kenzo rs audio selaku pihak installer kali ini mencoba mengikuti ajang exhibition bertaraf international setelah sebelumnya telah meraih trophy pada beberapa ajang lokal di tahun 2016 seperti i-can dan juga djarum black event. mobil berplat D ini berhasil meraih trophy juara 1 di kelas amateur 1Q unlimited , selain trophy ini sang installer dan pemilik mobil mendapat pengalaman yang jauh lebih berharga dari kedua juri asal usa mexico ini , menurut komentar juri ,kualitas suara mobil ertiga ini sungguh sangat layak untuk mengikuti ajang world class competition usaci di usa, bahkan tidak akan susah untuk meraih trophy juga pada ajang world class , tak heran ertiga ini mampu meraih peringkat 1 di kelas amateur.

Daihatsu grandmax milik rudy berhasil meraih trophy 2nd runnerup di kelas SQL EXPERT dengan menggunakan 1 subwoofer dan 2 set speaker , mobil rudy sendiri sudah memiliki beberapa prestasi kelas sql sebelumnya di tahun 2016 seperti Emma , HIN , dan djarum black.

Exhibition berjalan lancar dan cukup meriah , pihak panitia cukup memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan peserta exhibition dengan menyediakan konsumsi lengkap untuk para peserta.

" If it's not fun , its not usaci"

Latest News

New pro series line up 2021
We just release a new line up series , especially for sound quality loud lovers
Copyright ©2012 - 2017 - Impulse All Rights Reserved
| Mobile Site